Selasa, 17 Februari 2009

Tapi aku sebel

aku heran yah,,
kenapa sih ada orang yang udah tega nyakitin perasaan orang
tapi setelah orang itu bahagia dipelukan orang lain baru dhe kelabakan cari perhatian

apa coba maunya..
dia pikir aku bakal kalah apa sama dia..
aku nulis kayak gini bukan untuk nyindir atau apalah yang penting itu...

aku nulis ini karena aku dah habis pikir sama orang kayak gitu..
kenapa dia ga coba untuk jalani hidupnya sendiri,,
toh dari awal dia udah salah..masa seumur hidup dia mau ganggau aku terus...
bete..bete,,,

tapi aku percaya sama mata Amor yang pernah berbohong,,,
aku sayang dia..dan aku tau dia sayang banget ma aku..

so,,buat orang yang mencoba kembali padanya tolong yah..langkahi dulu mayat2 kucing selirug dunia!!! syukur2 klo ga ketiban sial!!!!

2 komentar:

  1. q mengomentari perasaan km yg penuh kekecewaan,memang dlm hdp,pst ada kecewa krn harapn dn kenyataan tdk sll sm,mngkn dg berpkr postive dn trz mlht kedpn kan jauh lbh,bk lo menurut q,mengap hrz dipusingkan,blm tentu yg dipusingkan it memikrkn kt,hy butir2 serpihan hati yg dpt mengembalikn jw,dr penjara batin,oh..iya sblmya slm knal za

    BalasHapus
  2. sblmnya slm knal,aq turut brduka,tentang ap yg km rasakan saat ini,mungkn kekecewaan it,akn hlng ap bila sll brfkr +,memang didlm hdp ada kecewa dn snang,ktk antara harapan dn kenyataan tdk sm,namun yg pntng adlh bgm kt brusaha untk mnjd lbh baik,buktinya km nulis tenang keindahan jg to,yg perlu diexplor adlh yg menyenangkn sj,sdngkn yg kecewa ckp sbg pengalman sj,dn sbg cermin untk kedpanya-shg awal hdp akan terbebas dr penjara btn yg menyesakkn dada,so hdp it indh pabila udh trcpai harapn2,untk brjuang it,pnh aral dn rintangan,ada jatuh ada terluka,namun it merup. sebuah proses mencapai harapn-@;tetep semangat,oke..

    BalasHapus