Selasa, 24 Februari 2009

sedang bahagia

Belakangan ini aku bahagia terus.
Aku jadi lupa apa itu sedih dan bagaimana menangis.
Aku ingin tetap seperti ini.
Namun aku juga tak akan menghalangi dunia untuk berputar.

Aku rasa bahagiaku bukan hanya karena semua yang aku dapat sekarang.
Pacar yang baik, teman yang setia, orang tua uang penyayang, materi,,,
Ah.. semua itu duniawai.
Tapi hanya ada satu hal yang membuat aku tetap bersama mereka.
Yaitu, CINTA...

Cinta lah yang membuat dunia berputar dan matahari tetap bersinar di setiap pagiku.
Cinta juga yang membuat bintang-bintang menghiasi langit malam-malamku.
Cinta memberi kehangatan dalam peluk kekasih.
Cinta memberi sentuhan pada senyum.
Cinta memberi kesabaran pada setiap orang.

Tuhan, aku bersyukur pada-Mu.
Aku tlah diberi kesempatan untuk bahagia.
Semoga aku menjadi sumber cinta dan kebahagiaan bagi semua orang.
Semoga aku menjadi terang yang mendamaikan hati mereka yang kusayangi.
Semoga hatiku tetap milik-Mu dimana semua cinta bertakhta.

Karena aku sedang bahagia.
Selalu bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar