Selasa, 17 Februari 2009

hari yang indah

hari yang indah dalam hidupku itu banyak banget sebenernya...
mulai dari hari aku lahir...
ulang tahun anggota keluargaku...
ulang tahun pernikahan ortuku..
komuni pertama..
Krisma
Mudahan sampai ekaristi pernikahan deh...tapi ni nanti dulu,,,

tapi suatu hari bulan desember 2008..tepatnya tanggal 10..
aku mendapatkan apa yang mungkin layak aku dapatkan dari dulu..
yaitu..seorang yang mencintai aku apa adanya..
pada akhirnya aku pacaran sama salah satu temenku di kepanitiaan Insadha(inisiasi Sanata Dharma)..
namanya Amor...
aku juga ga nyangka ko crita cintaku akan semakin indah semenjak aku putus dari temen sekelasku di prodi Sastra Inggris Sadhar...

aku dan dia(amor), sama2 ga tau darimana perasaan sayang ini muncul...
padahal ga ada Pedekate..
waktu sering janlan and smsan aku masih jadian sama orang lain...

tapi..sepulangnya dari sendangsono..
aku merasa semua doaku terjawab...
bukannya GEer tapi mank bener kok klo Tuhan telah ngirim Amor untuk aku...

untungnya pas jadian aku dah putus sama mantanku itu...

humh...aku sayang Amor...
aku gag peduli orang bilan aku sering ganti pacar...yang aku tau adalah perasaanku..
klo aku bener2 sayang sama Amor..dan aku ingin jadi yangterbaik buat dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar