Rabu, 25 Februari 2009

Rayap

Wah,,bener2 hari yang aneh..awalnya aku cuman mau bersihin lemari dan merapikan ulang..tapi apa yang kutemukan..."satu koloni rayap yang menjijikan". Terjawablah sudah kenapa setiap aku tidur akuy mendengar suara "klitik2" di sudut2 kamarku...
Akhirnya satu dus buku milik ceceku yang tak pernah kusentuh sedikit pun ludes di makan rayap..yang tersisa hanya plastik2 lembab...
semuanya dibakar...tak tersisa..
sampai sekarang pun aku masih merinding membayangkan ribuan bahkan jutaan rayap berjalan dengan riangnya di kamrku. Rayap2 itu terlihat sehat dan subur, tapi aku lemas melihat mereka begitu bersemangat menelan buku2 itu...
tak pernahaku bayangkan klo aku dirayapi...ih,,jijik,,
mungkin kali ini aku benar2 phobia rayap...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar