Rabu, 12 Januari 2011

Hari Kedua

Hari kedua saya mengajar di sebuah lembaga pendidikan bahasa saya merasa lebih bersemangat ketimbang pertama kali saya mengikuti test micro teaching. Saya mulai mencintai pekerjaan saya dan menanti-nanti tantangan yang lebih besar karena saat ini masih mendapat kelas yang tergolong mudah. Mungkin untuk pemanasan.

Awalnya saya sama sekali tidak tertarik untuk berprofesi sebagai tenaga pendidikan apalagi seorang guru. Mungkin saya terlalu banyak menolak cita-cita orang tua saya yang menginginkan saya unutk menjadi seorang dosen. HIngga pada suatu hari, saya mendapat info dari teman saya bahwa ada lowongan pekerjaan sebagi English Instructor di Wisma Bahasa English Division Yogyakarta. Saat ini saya sudah skripsi, jadi tidak ada alasan unutk menolak pekerjaan sambilan sambil nmencari pengalaman. Dan ahri ini saya sangat menikmatinya.
Impian saya tetap ingin menjadi tim kreatif sebuah perusahaan TV swasta nasional. Tetapi, bila ini memang yang digariskan untuk saya, kenapa tidak??? hehehe... Semangat.. dan cintai pekerjaanmu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar